Minggu, 10 Juli 2011

♥bisiKaN hati UntUkmU yaNg tErsayaNG♥

mAAfkaN akU
yaNg tAk pErNah bisa pergi dari kehidupanmU..
maaFkaN akU
yaNg taK pernaH bisa jAUh dari tiAp laNgkahmU
mAAfkan akU..
maaFkaN akU
akU taK taU apa yang harus akU lakUkaN
sEmUa yaNg akU pErbuat tAk bisa akU fiKirkaN dEngan akAL sEhatkU
apa yang akU lakuKan tAk mampU akU cEgah
taK bisa AkU pEndam
tAk bisa AkU kENdalikan
Apa yG harUs aku lakUkaN???
akU binGung
akU kehilangan hatiku yang dulu

andai akU bisa memilih
akU lebih memilih tiDak pErnah memngEnaLmu
dari pada akU haruS melupakanmu
rasa yang tElah kau tanamkaN di Lubuh hatiKu
taK kUsangka tumbuh begitu dalam
tAk bisa kUsangkA
kEpergianmU mmbUat akU tErpUruK
mEmbUaT akU mErasa kehiLangaN
tAk adaKah sEdikiT rUang di hatimU untuKkU????????????

andai akU bisA mEmUtar waktU
anDai LoroNg waktU itU adA
akU iNgiN mEmUtar WaktU
akU ingiN kEmbali kemasa wAktU akU bErsamamU
akU ingiN masuK ke LoroNg di sAat kaU masiH miliKku
dAn kUhEntiKan waktU
aGar sEmUa itU tAk pErNah bErlalu

kAU mampU mmbUatkU bahAgia
kAu mampU mEmbUatkU tErsEnyum
kAu mampU membuaT hidUpkU lEbih bermakna

Ntah bagimana caranya aGar sEMua itU bisa tErUlang kEmbali..

tUhan..
apakah akU ini Egois???
apakaH yang aku lakukaN ini salah???
tuhann..
beri aku jawabaN dari smua rEncanaMU ini
kalau mEmng diA bUkan yAng tErbaEg UntuKkU
akU mohoN ya Allah
hapUs sEmua rasakU ini
bukakan piNtu hatikU untuK diA pilihanmU

tUhan,,
akU mEnyayanginya
jaga dan sayangi diA
pELuk diA ya aLlah
jangan biarkan diA mEnguLangi seMua kEbiasaaN burUknya
baNtu diA kELuar dari sEmua itu

angiinn..
sampaikan sAlam sayanGkU padaNya
sampaikan salam riNdUku UntuK diA yang sElalU hadiR dalAm hatiKu
bawa akU kEpadanya
akU ingiN melihat sEnyum di bibirnya
akU meriNdukannya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

cOrEtaN Nha. Design By: SkinCorner