Kamis, 05 Mei 2011

pENampiLaN tU trNyata tAK sLama'a mENggmbrkN kpribadiaN

Aku baru sadar,,ternyata setiap orang tu bisa berubah..
Ada yang berubah ke arah yang lebih baik
dan ada juga yang berubah ke arah yang sebaliknya
Kalau perubahan ke yang lebih baik tu gak ada masalah,,
yang parahnya apabila perubahan itu ke arah yang lebih buruk.

Sebelum saya mengenal dia lebih dekat
Dia adalah sesosok yang pernah buat aku kagum..
Dengan penampilannya yang alim,,lugu..
Membuatku sempat berfikir betapa hinanya diriku yang memiliki penampilan yang biasa saja,,
Hhhmmmm..
Itulah aku yang masih sangat rentan terhadap indahnya dunia….

Aku ragu..
Karena...aku tak lebih dari dia
Aku hanya menahan kekesalanku melihat dia seprti itu
Dan hanya bisa menuangkan kekesalan itu dengan meluapkannya lewat coretan ini..
Dari situ aku tau..
Bahwa Segala sesuatu yang dasarnya ada paksaan,,
bukan merupakan suatu jalan terbaik untuk menjadi yang terbaik..
Jalani lah semuanya sesuai hati nurani..
"FOLLOW YOUR HEART"
Dan..
tAk sElamaNya pEnampilan itU menggambarkan kepribadian
Janganlah mENilai oraNg dari Luarnya saja..
Dengan mengenal orang lebih dalam,,
kita akan tau bagaiman sifat asli dan kepribadiannya yang sebenarnya..
Aku tau tidak ada manusia yang sempurna
Setiap orang pasti ada kekurangan..
"NO BODY PERFECT"
Tapi,,paling tidak jangan sampai kita  berubah ke arah yang lebih buruk..

HusNa_Nha
^_^

8 komentar:

mr.duplex mengatakan...

hmmm....
memang penanmpilan tak menunjukkan sifat seseorang
^_^

na_afr mengatakan...

hehehe..
iy bg..
bAtUa tU mah..!!!
AkU LiaT langsUNG..
ksEL aKu liat'a bg..
^_^

mr.duplex mengatakan...

hehe...!!
dari dulu bang bilang...
:)
yaaa nikmati aja lagie...!!

cOrEtan Nha_Nha ciEbUaN mengatakan...

haaahaa..
gMn cra'a niKmati ssuatU yG gA kiTa sUkai..???
bErrraaaTtt bg,,
tp ttp kn kUcobA
krN aku ykiN gA kN Ad orng yG sEmpurna
yo Ndak bg????
hihihihhi

mr.duplex mengatakan...

hehehe....
ya disitulah ujiannnya...
mmang berat sich..
hayyooo

hehe...
bener tuch...

yang sempurna cman rokok Na...
hehehe....!!
(*_*)

cOrEtan Nha_Nha ciEbUaN mengatakan...

hahahaha..
Ad" z dEch bg tatatutut nE
hihihih..
^_^

mr.duplex mengatakan...

hehehe...!!
emank benar tuch....!!

hmmm...
mulai dech..!!
tatatutut dr hongkong...
:p

na_afr mengatakan...

hahaha...
peacE bg...!!!
tu paNggiLan sayaNk..
hohoho..
:-)

Posting Komentar

 

cOrEtaN Nha. Design By: SkinCorner