Minggu, 01 Mei 2011

RasA yaNg tErsisA

AkU NggaK taU pErasaAn nE pErasaan cInta atau bUkan
Aku NggaK mngerti Apakah rasa ini rasa SayaNg Atau bUkaN
Akal sehat ku nggak bisa memberi aku penjelasaan apa sebenarnya yang aku rasakan
Yang aku tau kau sElalu Ada di setiap langkahkU
Kau selalu hadir di stiap mimpikU

Beribu angan tentangmu selalu menghantuiku..
Kadang akU berfikir prasaan ini sUngguh menyakitkaN
Karna smua mimpi dan angan itu tAk mUngkiN ku raih
Rasa yang aDa dihatiKu bELum tNtU Ada padamu
beribU cARa Tlah KucobA tUK mELupakaNmu
Tap smUanya haNya siA-siA..

smAkiN Aku brusaha mELupakaNmu
Rasa iTu smakIN menggugah saNubariku
membUatKu mrasaKAN riNdu yaNg bEgitU mEnyiKsa
memaksAku tUk tErus bErfikir tNtangmu
Aaaaarrgghhkkk..!!!!
aKu taK berDaya tUK mELawaN smua itU
AkU hanya bisa pasraH..
Menuruti smUa kata hatikU
Ntah sampai kApaN smUa'a kN braKhir
Ntah Sampai KapaN pErasaaN iTu meNghiLang dari jEjaKKu..
AkU taK tau..
Aku hanya bisa mNunggU waKtu yaNg kaN mEnjawab...

0 komentar:

Posting Komentar

 

cOrEtaN Nha. Design By: SkinCorner